Design Teras Dan Balkon Rumah Tingkat Modern Design Teras Dan Balkon Rumah Tingkat Modern | Kumpulan Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana

Design Teras Dan Balkon Rumah Tingkat Modern

Desain Teras atau Balkon Rumah Bertingkat Modern Minimalis akan melengkapi artikel sebelumnya dengan tema Design Teras Rumah Minimalis.. Teras rumah sendiri adalah bagian luar rumah yang fungsinya sebagai perantara antara halaman rumah dengan bagian ruang masuk ke dalam rumah. Teras rumah pada umumnya ada di bagian depan rumah, tetapi untuk rumah besar dengan tempat yang luas teras rumah bisa ada di bagian samping atau belakang rumah. Selain juga sebagai pintu masuk ke rumah, manfaat teras ini digunakan sebagai tempat duduk santai di halaman rumah sambil melihat keindahan taman rumah atau duduk di depan sekedar mencari angin. Teras rumah untuk bangunan bertingkat biasanya satu paket dengan balkon atau teras rumah di bagian atas di lantai 2. Desain Teras Rumah dibuat sebagai ruang tunggu tamu seharusnya dibuat bagaimana orang akan nyaman duduk di teras. Untuk itu perlunya dibuat taman dan tanaman-tanaman penunjang lainnya di sekitar teras agar lebih teduh dan asri.

Design Balkon Rumah

Design Balkon Rumah

Design Balkon Rumah

Design Balkon Rumah

Desain Teras, Balkon Rumah Bertingkat Modern MinimalisTeras Rumah Bertingkat Minimalis | Seperti sudah di tulis diatas bahwa teras rumah tidak hanya di depan, namun ada juga teras samping dan teras belakang. Secara fungsional ketiganya mempunyai manfaat yang berbeda. Kalau teras depan rumah adalah sebagai tempat ruang tunggu tamu, sedangkan teras samping biasanya digunakan untuk tempat santai bagi keluarga yang ingin bersantai di luar rumah sambil menghirup udara segar. Untuk rumah dengan lahan luas sebaiknya memang disediakan teras untuk samping rumah karena sangat bermanfaat untuk sekedar tempat melepas penat. Area samping rumah ini biasanya ada taman, kolam ikan hias atau tumbuhan berupa tanaman hias atau buah-buahan sehingga keberadaan teras samping rumah sangat dibutuhkan. Sementara teras belakang keberadaannya biasanya lebih privasi sehingga tidak jarang teras belakang rumah bisa di pakai sebagai meja makan atau juga bisa dimanfaat untuk ruang duduk santai bersama keluarga yang lebih privasi.

BACA JUGA :

Untuk Rumah Bertingkat, selain teras rumah pada umumnya juga dilengkapi dengan balkon rumah. Balkon ini seperti halnya teras rumah namun keberadaannya ada di lantai 2. Fungsinya selain sebagai hiasan exterior rumah juga bisa di manfaatkan untuk tempat duduk santai di lantai atas. Bagian balkon rumah bertingkat pada umumnya mempunyai pintu dan jendela lebar sehingga sangatlah baik utk menambah aliran udara segar masuk ke dalam rumah. Posisi balkon rumah bertingkat ini seharusnya menyatu dengan teras rumah yang ada di bagian bawahnya, namun bisa juga tidak berada persis diatas teras.

Design Teras Dan Balkon Rumah Tingkat Modern Rating: 4.5 Diposkan Oleh: wanasta