8 Panduan Mengatur Kamar Tidur dengan Biaya Sedikit 8 Panduan Mengatur Kamar Tidur dengan Biaya Sedikit | Kumpulan Gambar Desain Rumah Minimalis Sederhana

8 Panduan Mengatur Kamar Tidur dengan Biaya Sedikit

Ada waktu saat kita melihat-lihat kamar tidur kita dan merasa bahwa udah semestinya saya mengatur dan dekorasi kembali kamar tidur saya yang tampak berantakan. Namun Anda mungkin saja kuatir dengan biaya yang di habiskan dalam dekorasi itu. Anda pastilah mau mempunyai suatu kamar tidur minimalis yang nyaman serta indah dengan menggunakan biaya yang sedikit atau bahkan juga gratis.

BACA JUGA :



Jangan Hawatir bahwa cuma lantaran Anda mempunyai biaya yang sedikit, jadi Anda tak dapat memperoleh design kamar tidur yang Anda kehendaki. Anda dapat! Pertama-tama, Anda dapat memperoleh inspirasi serta ide tentang kamar tidur minimalis yang cantik serta menarik di madmummassweetrandoms. Diluar itu, tentunay ada banyak hal yang bisa anda kerjakan untuk dekorasi kamar tidur anda dengan biaya yang sekecil mungkin. Bacalah beberapa tips dari kami untuk Anda.

1. Dekorasi Headboard

kamar tidur lelaki

kamar tidur lelaki

Headboard atau papan yang ada di kepala tempat tidur bisa Anda ganti juga. Setelah siap mengubah warna serta penampilan tempat tidur, awalilah dengan dekorasi headboard. Anda dapat tempelkan wallpaper atau melekat pernak-pernik di headboard supaya lebih menarik serta unik.

2. Mengubah furniture

kamar tidur laki laki

Dari pada beli furniture yang baru, kenapa anda tak mengubah furniture yang telah ada di kamar tidur Anda? Anda bisa merubahnya dengan tempelkan wallpaper atau mengecat lagi. Creative! Janganlah segan-segan untuk mengekspresikan imajinasi. Sesudah selesai dengan mengubah tempat tidur, kursi, serta remari pakaian, jadi seluruhnya bakal terlihat baru!

3. Menempatkan wallpaper

kamar tidur laki laki

Wallpaper makin lebih murah bila dibanding dengan cat. Diluar itu, juga lebih gampang serta Anda mempunyai lebih banyak alternatif pilihan motif serta warna yang bisa diambil serta ditempel sesuai sama yang Anda sukai. Menempatkan wallpaper tidaklah sesulit yang Anda pikirkan.

4. Buat Bantal serta Bedcover

kamar tidur jingga

Bila anda mempunyai ketrampilan dalam menjahit, jadi jahitlah bantal serta bedcover anda sendiri. Tentukan motip dengan warna yang lembut atau warna yang sesuai sama nuansa kamar tidur Anda. Bila anda tak mempunyai ketrampilan menjahit, anda bisa membelinya. Belilah bedcover dengan kwalitas yang lebih tinggi serta lebih awet dan tak mudah rusak. Ganti bedcover bisa memberi penampilan yang baru serta fresh pada kamar tidur Anda.

5. Menjahit Tirai Jendela

kamar tidur jingga
Anda dapat memperoleh jenis tirai yang Anda kehendaki dengan menjahitnya sendiri. Minta atau belilah kain pabrik yang murah serta jahit tirai jendela Anda sendiri. Untuk langkah menjahit tirai anda dapat pelajarinya di majalah atau di internet.

6. Tata Lagi Furniture

mengatur furniture

Kenapa tdk berusaha untuk tata lagi furniture Anda? Geser tempat tidur anda ke ruang yang berbeda serta tempatkan lemari anda di tempat yang berbeda juga. Dengan hal tersebut, anda sudah memberi penampilan yang baru pada kamar tidur anda dengan cara Gratis!

7. Simpan furniture yg tidak digunakan

kamar tidur pria

Bila anda mau mengubah penampilan kamar tidur anda, jadi janganlah terlewat sisi yang satu ini. Taruh/buang beberapa barang yang udah tdk dipakai lagi lantaran cuma bakal bikin kamar Anda tampak sempit. Lalu buat suatu tempat yang bisa menaruh beberapa barang anda dengan cara baik. Dengan langkah tersebut Anda sudah bikin suatu design kamar tidur minimalis.

8. Dekorasi

kamar tidur anak

Langkah terakhir itu yaitu langkah “pemanis”, yakni lakukan dekorasi kamar Anda. Untuk dekorasi, Anda dapat menempatkan lampu meja yang mungil atau pajangan di dinding berbentuk photo Anda waktu liburan bersama rekan maupun keluarga.

Okay, saat ini mungkin saja telah terbuka pikiran untuk Anda bagaimana dekorasi kamar tidur dengan cost serta biaya yang seminim mungkin. Jangan sampai lupa juga untuk terus membersihkan dan mengatur furniture-furniture Anda supaya terus rapi dan nyaman.

8 Panduan Mengatur Kamar Tidur dengan Biaya Sedikit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: iwan wana